Sabtu, 07 Mei 2016

Contoh surat lamaran pekerjaan berdasarkan iklan

Contoh surat lamaran pekerjaan berdasarkan iklan:
Yth. Manejer Personalia PT Rosmala                                        Tangerang, 26 Oktober 2014
Jalan Pesona Melati III
Kecamatan Ciledug
Kotamadya Tangerang

Dengan hormat,
      Setelah membaca iklan yang dimuat di harian Kompas, 26 Oktober 2014 yang menyatakan bahwa perusahaan Bapak memerlukan tenaga kerja di bidang jasa boga, saya yang bertanda tangan di bawah ini :
nama                    : Mohamad Mahfuddin, S.Pd
tempat tanggal lahir : Jakarta, 26 Oktober 1987
agama                      : Islam
alamat                      : Graha Pondok Kacang Kecamatan Pondok Aren Kotamadya Tangerang
pendidikan               : SMK program Keahlian Jasa Boga
nomor telpon            : 0821-4708-5787
bermaksud mengajukan lamaran sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak pimpin sesuai latar belakang pendidikan saya. Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan :
(1)   fotokopi ijazah terakhir yang telah diligalisir;
(2)   surat keterangan catatan kepolisian (SKCK);
(3)   dua buah pasfoto terbaru ukuran 4 x 6;
(4)   daftar riwayat hidup:
(5)   fotokopi kartu tanda penduduk (KTP);
(6)   fotokopi surat kesehatan.
Atas perhatian Bapak, saya ucapkan terima kasih. 




Hormat saya,
                                                                                                                       ttd
Mohamad Mahfuddin, S.Pd



Courtesy:
Guru Bahasa Indonesia SMK Negeri 1 Berau
Mohamad Mahfuddin,S.Pd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar